Rabu, 02 November 2011

Bangun Rumah Sakit, Ciputra Incar Segmen Orang Kaya



Jakarta - Ciputra mulai mengawali bisnis rumah sakit dengan membangun Ciputra Hospital di Citra Raya Tangerang, Banten. Pengembang properti kawakan ini mengaku sengaja membangun rumah sakit swasta untuk segmen menengah ke atas.

Ia berpandangan bahwa rumah sakit pemerintah bertugas untuk melayani kesehatan masyarakat yang kurang mampu. Sedangkan rumah sakit swasta untuk mesyarakat golongan menengah.

"Ada pembagian. Rumah sakit swasta adalah golongan menengah. Untuk yang kurang mampu adalah rumah sakit pemerintah," kata Ciputra usai meresmikan rumah sakit di Citra Raya, Tangerang, Jakarta, Selasa (1/11/2011).

Hal ini pun terjadi pada rumah sakit miliknya yaitu Ciputra Hospital, yang diperuntukan untuk warga perumahan Citra Raya dan juga masyarakat sekitar yang berkemampuan ekonomi menengah atas.

Meskipun Ciputra berjanji saat situasi darurat, rumah sakit Ciputra masih mau menerima masyarakat tidak mampu yang butuh pertolongan segera di rumah sakit miliknya. Meskipun hal itu tidak akan berlangsung selamanya. Rumah sakit Ciputra Hospital akan segera bekerjasama dengan pemerintah setempat.

"Kalau mendadak, kita tetap layani, dengan kerjasama dengan rumah sakit itu (pemerintah). Di sini ada dua rumah sakit pemerintah," tambahnya.

Hari ini rumah sakit Ciputra Hospital, Citra Raya Tangerang resmi diperkenalkan kepada publik. Rumah sakit ini menghabiskan dana Rp 120 miliar, berlokasi di area seluas 12.000 meter persegi dan terdiri dari empat lantai, satu lantai merupakan lantai basement. Total luas bangunan mencapai 10.000 meter persegi.

Rumah sakit Ciputra ini memiliki fasilitas poli klinik, medical check up, dan unit gawat darurat. Selain itu ada fasilitas radiologi, laboratorium, farmasi, fisoterapi dan lain-lain.


Sumber : www.finance.detik.com/bangun-rumah-sakit-ciputra-incar-segmen-orang-kaya

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar